Selasa, 12 April 2016

Tips berjualan online agar mudah dilirik konsumen



Tips berjualan online agar mudah dilirik konsumen
Dewasa ini, ada banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan jasa internet sebagai media dalam menjual barang-barang atau produk yang ingin dipasarkan, namun tidak semua orang bias sukses dalam melalukan bisnis onlin ini. Ada beberapa cara yang bias dibagikan agar barang-barang yang kita jual bias laris manis dilirik konsumen. Beberapa tips adalah sebagai berikut:

  1. Perkenalkan siapa dirimu. Yang bertama adalah jangan malu untuk memperkenalkan siapa dirimu yang sebenarnya. Biasanya ada banyak orang yang enggan untuk mempublikasikan siapa dirinya sebenarnya, namun satu hal yang diingat adalah dengan tidak diketahui siapa dirimu yang sebenarnya akan membuat konsumen lari karena ragu terhadap anda, maka dari itu jangan malu dan ragu untuk menampilkan siapa dirimu yang sebenarnya agar para konsumen percaya dan tidak ragu dalam membeli barang yang kamu pasarkan.
  2. Perbanyak promosi. Promosi yang dilakukan ini meliputi berbagai hal. Kamu harus rajin mempromosikan produk yang ingin kamu jual untuk menjaring para konsumen sebanyak mungkin. Kamu bias menggukana berbagai macam jejaring social sebagai tempat berpromosi seperti bbm, facebook, instagram dan lain sebagainya, dengan begitu produkmu akan semakin banyak dikenal oleh orang-orang sekitarmu.
  3. Sering-seringlah membuat diskonan. Jangan pelit-pelit amat, sering-seringlah membuat diskonan bagi para konsumen, namun diingat, diskonan jangan sampe dibawah harga standar yang sudah kamu tentukan agar tidak rugi. Dengan begitu akan banyak orang yang berminat melirik produk-produk yang kamu pasarkan. Hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris