Selasa, 12 April 2016

Hasilkan duit dari Internet?? kenapa tidak.

Duit, siapa sih yang menolak duit? semua orang bekerja membutuhkan yang namanya duit. bahkan ketika kita sudah bekerjapun kita msih merasakan kekurangan akan sesuatu yang bernama duit. Hemmm mungkin sudah sifat dasar manusia yang tidak pernah merasa cukup. heheheh.

Nah, bagi kita yang sering terbiasa online di dunia maya dan merasa jenuh karena tidak merasa tidak mendapatkan apa-apa, ada baiknya kita mencoba untuk memulai sesuatu yang mungkin bisa merubah kehidupan kita yaitu mencari usaha lewat jalur online.
Ada banyak sekali situs-situs penyedia yang bisa menghasilkan uang, asalkan kita masuk dalam kategori yang ditentukan. cara mendapatkan uangnyapun tidak lah mudah, butuh perjuangan dan kerja keras. Misalnya kita bisa mulai mencoba menjadi seorang penulis harian lepas, lantas bagaimana jika kita tidak memiliki skill dalam menulis? baca Tips dan trik menjadi seorang penulis agar kiranya bisa menjad acuan dalam memulai menjadi seorang penulis.

Nah,. setelah kita sudah pandai membuat sebuah tulisan, maka cara berikutnya adalah dengan mendaftarkan diri pada situs-situs penyedia jasa yang bisa menghasilkan duit.

Yang terpenting adalah kita mengerti bagaimana cara kerja dari situs-situs tersebut. Nah dibawah ini ada beberapa istilah yang digunakan:
  • PTC (Paid To Click) : dibayarkan untuk mengklik
  • PTR (Paid To Review) : dibayarkan untuk mengulas
  • PPC (Pay Per Click) : dibayarkan setiap diklik
  • PPT (Pay Per Task) : dibayarkan setiap tugas
  • PPD (Pay Per Download) : dibayarkan setiap download
  • PPP (Pay Per Post) : dibayar setiap kali memposting
 silahlkan memilih yang mana menjadi pilihanmu untuk berbisnis di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris