Rabu, 13 April 2016

10 cara Jitu Menghasilkan Uang dari Internet

Pada jaman sekarang hampir semua orang sudah menggunakan sarana internet sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka, baik yang menggunakan hanya sebagai bermain jejearing sosial maupun mereka yang menggunakannya untuk mencari informasi yang ada di dunia maya dan juga mereka yang ingin mencari keuntungan dari berselancar di dunia maya.
Jama sekarang juga ada banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang yitu melalui kejahatan, tetapi resikonya adalah masuk bui. Jika kita teliti lebih jauh sebenarnya ada banyak cara bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan uang, salah satu caranya adalah dengan menggunakan fasilitas internet ini.
berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan intenet:

  1.  Menajdi penulis artikel. Di internet banyak menyediakan jasa bagi siapa saja yang ingin menjadi seorang penulis artikel, tentunya memiliki syarat tersendiri untuk diterima mnejadi seorang penulis. Jika kamu memiliki kemampuan bahasa inggris yang lumayan, maka ini merupakan peluang besar bagi kamu untuk menulis sebuah artikel karena tulisan berbahasa inggris merupakan salah satu yang memiliki jangkauan terluas. Cara menulis agar banyak dibaca.
  2. Blogging : Blogging artinya kita membuat sebuah blog baik di website pribadi maupun situs gratisan seperti wordpress atau blogspot. Salah satu caranya adalah dengan menulis banyak artikel sehingga menarik para pengunjung untuk membaca blog mu. Ketika blogmu sudah memiliki traffik yang banyak, maka kamu dapat memasang iklan PPC, PTC dan lain-lain sehingga bisa menghasilkan ribuan dolar perhari.(Tips Sukses Menjadi Seorang Blogger)
  3. Membuat E-Book dan buku : cara berikutnya adalah dengan membuat E-Book atau buku elektronik. Cara ini terbilang mudah bagi kamu yang memiliki keahlian khusus untuk mendesain sebuah E-Book. Setelah kamu berhasil membuat sebuah buke elektronik, maka kamu bisa menjualnya agar bisa mendapatkan keuntungan dari usaha ini.
  4. Menjadi Penulis Tamu (Guest Book): Blog atau situs yang sudah eksis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi.
  5. Membuat VideoBlog atau PhotoBlog : Vlog ataupun Plog dewasa ini sudah sangat berkembang di Indonesia. Di instagram, youutube, path , facebook dan lain-lain merupakans arana yang digunakan para vlogers untuk menyalurkan aksinya kreatifnya. Namun yang paling diutamakan adalah kreatifitas yang harus mumpuni agar banyak dilirik para netters.
  6. Mengikuti Turnamen atau perlombaan online : jika kita memiliki keahlian tertentu dalam hal permainan, maka peluan ini bisa menjadi batu loncatan bagi  kita untuk mengikuti lomba-lomba online yang di laksanakan oleh beberapa situs game. Hadiah yang didapat ketika menang bisa beragam, mulai dari sertifikat, hadiah barang, bahkan uang tunai.
  7. Menerjemahkan Dokumen : Kegiatan ini bisa dilakukan jika kita memiliki keahlian dalam hal bahasa tertentu. Ada banyak situs yang mencari jasa penterjemah dari bahasa satu ke bahasa lain tergantung yang mana yang ingin kita pilih. Maka dari itu tidak ada salahnya kita mencoba untuk belajar minimal bahasa Inggris karena kedepannya bahasa ini akan sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
  8. Membuka Toko Online : Peluang usaha selanjutnya adalah dengan berjualan secara online. Ada banyaks sekali situs-situs yang menyediakan lahan untuk berjualan. Ini adalah Situs dimana kamu bisa menjual produk baik barang baru maupun barang bekas layak pakai. Jika kita sudah mendapatkan kepercayaan, maka merupakan sebuah jaminan bagi toko kita untuk sukses di kemudian hari.
  9. Menjual Akun Game: salah satu akun game yang memiliki nilai jual tinggi adalah game yang sedang populer belakangan ini yaitu Clash Of Clans (COC). Jika  kita memiliki akun game COC yang memiliki TH cukup tinggi dan memiliki kerelaan untuk menjualnya, maka tidak ada salahnya karena ada banyak orang yang mencari orang yang ingin menjual akun COC dengan TH yang cukup tinggi.
  10. Menjadi Broker: menjadi broker artinya sama saja kita menjadi seorang sales. Ada beberapa jenis broker yang bisa kita coba yaitu Broker Link, Broker situs/domain, broker produk dan lain sebagainya. ada banyak orang yang memiliki produk tapi tidak memiliki niat untuk memasarkan produknya, maka dari itu mereka mencari orang untuk mempromosikan prodeuk mereka. tidak ada salahnya mencoba hal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris