Selasa, 19 April 2016

CARA MEMUTIHKAN SELANGKANGAN YANG HITAM



Cara memutihkan selangkangan yang Hitam
Selangkangan merupakan salah satu area tubuh yang terlindung dari pandangan mata orang-orang. Namun selangkangan juga merupakan salah satu area yang bias membuat tingkat kepercayaan diri kita meningkat atau menurun. Kita akan lebih percaya diri, tertutama pada pasangan kita jika selangkangan kita minimal tidak berwarna kehitaman. Namun ada banyak yang menghadapi persoalan pada daerah selangkangan yang berwarna kehitaman. Hal ini biasanya murni karena memang memiliki warna kulit yang hitam atau disebabkan oleh jamur. Nah… ada beberapa cara yang bias digunakan agar selangkangan yang hitam menjadi normal kembali.
1.       Timun. Selain untuk mencerahkan wajah, Timun merupakan salah satu bahan tradisional yang bias digunakan untuk memutihkan bagian selangkangan yang hitam. Cara yang dilakukan cukup sederhana yaitu dengan menempelkan irisan timun selama beberapa saat pada selangkangan anda untuk dapat mengurangi iritasi serta membantu untuk mengencangkan kulit pada area selangkangan atau bias juga timun dijadikan sebagai jus untuk pengobatan dari dalam.
2.       Lemon / Jeruk Nipis. Selanjutnya cara memutihkan kulit bagian selangkangan adalah dengan menggunakan buah jeruk lemon atau buah jeruk nipis. Buah ini selain bias digunakan untuk mencerahkan wajah serta menghilangkan jerawat, juga berkhasiat untuk memutihkan bagiian area selangkangan. Hal ini dikarenakan tingginya kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah ini yang dipercaya mampu mencerahkan. Caranya adalah iris buah lemon atau jeruk nipis selanjutnya gosokan perlahan pafa selangkangan anda dan diamkan selama beberapa menit dan selanjutnya bersihkan dengan air bersih.
3.      Kulit Jeruk. Bahan lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan selangkangan anda adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Cara penggunaannya ialah dengan dengan menghaluskan kulit jeruk yang sudah benar benar kering kemudian tambahkan ai perasan lemon hingga mengental dan berbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada area selangkangan anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 15menit. Selanjutnya bersihkan dengan menggunakan air hangat sembari di gosok perlahan.
4.      Menggunakan air tawas. Tawas didapatkan dari alumina yang direaksikan dengan kalium sulfat. Tawas mempunyai berbagai macam manfaat salah satunya adalah sebagai pemutih selangkangan. Selain digunakan sebagai perontok bulu, tawas bisa dimanfaatkan sebagai pemutih kulit, seperti kulit area selangkangan. Caranya adalah dengan merendam tawas dengan air hangat dan biarkan tawas larut dalam air. Setelah larut, oleskan air tawas pada area selangkangan sobat yang menghitam dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.
5.      Daunt mint. Selanjutnya adalah daun Mint, selain dipercaya dapat menghilangkan bau nafas yang tidak sedap, daun mint juga dipercaya mampu untuk memutihkan area selangkangan yang hitam. Anda dapat membuat cream atau lotion dari daunt mint dengan cara menghaluskannya. Setelah itu tinggal digosokkan pada selangkangan anda. Setelah digosokkan diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air.
Kayu manis dan madu. Madu dipercaya dapat memutihkan wajah , tidak hanya kulit wajah namun madu juga bias digunakan untuk memutihkan daerah selangkangan yang menghitam. Campurkan bubuk kayu manis dengan madu dan aduk hingga rata. Setelah itu tinggal dioleskan pada selangkangan. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan air hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris