Selasa, 12 April 2016

Situs Penghasil Dolar

  1. Google Adsense :  Google Adsence merupaka salah satu situs terpopuler yang banyak digunakan baik masyarakat Indonesia maupun masyarakat luar dalam mencar keuntungan lewat jalur online. Google Adsense merupakan situs periklanan yang dimiliki oleh Google dengan menggunakan sistem atau cara kerja Pay Per Clik (PPC). Untuk bisa memanfaatkan layanan Google Adsense, kita harus terlebih dahulu mempunyai sebuah blog yang menggunakan www.blogger.com. Jika anda belum mempunyai blog, silahkan buat dulu disini cara membuat blog gratis.
  2. Adf.ly : Satu lagi yang menyediakan jasa layanan adalah Adf.ly. Adf.ly merupakan salah satu situs shortening url yang paling populer saat ini bahkan menjadi salah satu situs terbaik dalam hal shortener saat ini dimana jumlah penggunanya adalah yang terbanyak. Sistem atau cara yang digunakan adalah PPC yaitu pay per clik. Kita akan dibayarkan sebesar $5 untuk setiap 1000 klik. jadi semakin banyak orang yang mengklik link anda, maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan terlebih lagi jika para pengklik berasal dari negara  premium seperti USA, INggris dan Singapura.
  3. Tusfiles.com :  Situs selanjutnya yang bisa menambah pundi-pundi keuangan kita ilaha Tusfiles. Tusfiles merupakan salah satu website yang menggunakan sistem Pay Per Download. Artinya kita akan mendapatkan banyak uang apabila banyak yang mendownload file anda.
  4. Bidvertiser.com : Selanjutnya yang juga merupakan situs yang bisa menghasilkan uang dengan menggunakan sistem Pay Per Clik Adalah Bidvertiser. Keunggulan situ ini adalah dimana situs ini merupakan situs Pay Per Clok yang dikhususkan untuk pengguna mobile, namun walaupun dikhususkan untuk pengguna mobile, situs ini juga tetap bisa menucul pada PC atau Komputer dan cara kerjanya sama seperti yang dilakukan Adsense. Namun untuk komisi klik masih kalah jika dibandingkan Adsence.
  5. Neobux.com : Neobux merupakan salah satu situs yang menggunakan sistem atau cara Pay To Clik dan merupakan salah satu situs yang cukup populer saat ini. Kelebihan situs ini dibanding yang lain ialah dimana cara kerjanya yang cepat dan sederhana dimana kita hanya perlu mengklik setiap iklan yang disediakan oleh Neobux. Jika sudah memenuhi batas yang ditentukan, maka kita akan mendapatkan uang dalam bentuk bolar. Besaran uang yang akan kita terima dari 1 klik iklan berkisar antara $0.01 - $0.1 tergantu dari jenis dan lama durasi iklan, semakin lama durasinya semakin besar pula dollar yang akan Anda dapat.
Nah, ini adalh kelima situs yang bisa menambah kantong kita. namun satu yang perlu diingat, adalah untuk mendapatkan sesuatu dibutuhkan kerja keras, kemauan, tekad, dan ketekunan dalam menjalankannya. Niscaya keberuntungan akan menghampirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris