Selasa, 12 April 2016

Menambah uang saku dengan Hape Android



Sudah bekerja namun masih merasa kurang dengan penghsilan yang dimiliki? sudah saatnya kita bangkit mencari penghasilan tambahan agar pundi-pundi keuangan kita bisa semakin bertambah. Ada beberapa cara yang bisa kita coba seperti:


1.    Jualan online : cara yang pertama adalah dengan menggunakan hape sebagai toko. Ada banyak aplikasi android yang bias digunakan sebagai lahan untuk menjual produk-produk yang ingin kita pasarkan. Aplikasi yang bertebaran menyediakan berbagai macam fitur yang dapat mendukung kegiatan jual beli seperti dengan memposting gambar-gambar barang-0barang yang ingin kita perjualbelikan.
(situs yang bisa kamu gunakan untuk menjual produk)
(Tips berjualan online agar mudah dilirik)

2.       Menjadi penulis lepas: cara berikutnya adalah dengan menjadi penulis lepas atau penulis harian. Beberapa aplikasi gratis juga memberikan kita kesempatan untuk menjadi seorang penulis harian. Cara yang pertama ialah dengan mengunduh beberapa aplikasi yang menyediakan sarana untuk mempublikasikan apa saja yang ingin kita tulis. Dengan menjadi seorang penulis, mungkin saja blogmu akan banyak dikunjungi oleh para netizen sehingga menambah trafik pengunjung blogmu. Apabila blogmu terhubung dengan beberapa penyedia jasa yang dapat menghasilkan uang, maka bukan mustahil kamu akan bias mendapatkan dolar dari situs yang kamu buat.

(beberapa situs penambah rupiah kantongmu)
(aplikasi android terbaik untuk menulis pengalaman di blogmu)
(tips dan trik menjadi seorang penulis agar banyak dibaca)

3.       Jual tiket : cara berikutnya adalah dengan cara berjualan tiket secara online. Cara ini juga dinilai bias mampu menambah pundi-pundi keuangan kamu apabila kamu bias focus dan tekun dalam menjalankan bisnin ini. Ada banyak aplikasi yang menunjang bagi kita yang ingin mengembangkan bisnis tiket online ini. Namun satu hal yang harus diperhatikan adalah harus sering mempromosikan bisnismu di berbagai media social agar orang-orang tau jika sedang berjualan.

4.       Menjadi Pekerja Lepas atau Free Lancher: cara berikutnya adalah dengan menjadi pekerja lepas. Yang dimaksud pekerja lepas disini adalah pekerjaan yang tidak terikat dengan kontrak. Para pekerja lepas biasanya menawarkan jasa secara online sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Ada banyak situs yang menawarkan atau memfasilitasi bagi mereka yang ingin menawarkan jasanya di dunia online. Namun syarat yang harus kita punya ialah ketekunan dan integritas agar jasa kita selalu dan dipercaya konsumen untuk terus dipakai.

(Tips menjadi seorang freelauncher)
(beberapa situs yang menyediakan ruang bagi para free launcher)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris