Kamis, 21 April 2016

Cara memutihkan gigi dengan garam dan pasta gigi

Kali ini saya ingin membagikan tips bagaimana caranya memutihkan gigi secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Saya tidak tahu apakah cara ini sudah pernah dituliskan oleh blogger lain, karena cara ini murni saya dapatkan pada saat saya mencoba tips untuk menghilabgkan komedo di sekitar hidung saya.
Saya tidak menyangka ketika saya mencobanya langsung terlihat hasilnya hanya dalam beberapa detik setelah pemakaian.
Adapun bahan yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut
Bahan:
Pasta gigi (close up whitening)
Garam
Cara membuat :
Tuangkan pasta gigi secukupnya kedalam piring kecil, kemudian tambahkan garam dengan perbandingan 1:1, setelah itu oleskan pada gigi dari bagian depan hingga bagian belakang. Diamkan sekitar 1 menit. Jika liur tidak tertahankan untuk keluar, maka silahkan meludah kemudian oleskan lagi hingga tertutup merata.
Sembari mengoleskan, lihatlah perubahan gigi anda sebelum dan sesudahnya.
Selamat mencoba... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terlaris